Home » » Kunci Gitar Slank - Anyer 10 Maret

Kunci Gitar Slank - Anyer 10 Maret

Posted by Lirik Lagu Dan Kunci Gitar Slank on Selasa, 15 Juli 2008

Kunci Gitar Slank - Anyer 10 Maret


Lyric and Guitar Chord :

C      Bm  C                 G      D
Malam ini kembali sadari aku sendiri
C       Bm C                     G         D
Gelap ini kembali sadari engkau telah pergi
C       Bm  C              G       D
Malam ini kata hati harus terpenuhi
C       Bm  C                G       D
Gelap ini kata hati ingin kau kembali

        Em         D      Am  C
Hembus dinginnya angin lautan
       Em        D          C
tak hilang ditelan bergelas-gelas arak
      D             C B C G D
yang kutenggakkan...ooo....

C      Bm  C                    G    D
Malam ini kubernyanyi lepas isi hati
C      Bm  C                  G    D
Gelap ini kuucap berjuta kata maki
C      Bm  C                 G     D
Malam ini bersama bulan aku menari
C      Bm  C                  G       D
Gelap ini di tepi pantai aku menangis

      Em       D      Am   C
Tanpa dirimu dekat dimataku
     Em     D     Am    C
Aku bagai ikan tanpa air

      Em      D    Am   C
Tanpa dirimu ada disisiku
    Em     D     Am     C
Aku bagai hiu tanpa taring
      Em        D     Am   C
Tanpa dirimu dekap dipelukku
     Em       D         Am
Aku bagai pantai tanpa lautan
    D             C                    B C G D
Kembalilah...kasih ooo Kembalilah kasih



Thanks for reading & sharing Lirik Lagu Dan Kunci Gitar Slank

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.